Boman's Fishing Trip

Perjalanan Mancing Boman

Titik Jenuh..

on 25 August 2007

Saking loosing idea-nya, eh malah blog walking di blog sendiri😀

Jadi nemu ide dah…Copy paste tulisan aku, persis di setahun yang lalu.

Lucunya,  tulisannya juga sami mawon mentoknya ma momen nulis post yang ini😀

Lihat aja:

Jadi siy jadi.Tapi, g bisa saat ini.Kudu pake edit dan manjang2in tulisannya😀

Dah parah bener memang skill writingku.
Saingan gak betahnya ma nulis tangan.
Sesuatu yang bisa dianggap sbg satu2nya pekerjaan yg paling aku demenin dan pasti betah adalah ‘Tidur’.

Entah knapa, aku slalu merasa, tidurku tuh kurang-kurang dan kurang.
Karena kurang, jadi skali tidur, mikirnya minta lama-lama dan lama😀

Well, karna dah tertinggal 6 minits saja, harus publish skarang.Edit blakangan. Smoga besok pagi bisa ke Ungaran dan ketemu Salwaa. Allohumma AMin

Yang beda, stelah tidur paksa di stengah sembilan semalam, alhamdulillah, bisa terbangun persis di jam 12 malam kurang 20 menit. Waktu yang cukup buat ngilangin momen jadi-g jadi, g jadi-jadi, skedul nge-warnetnya, dus nulis lagi beberapa posting.

Beda ke2, 5 jam stelah paket hemat spuluh ribu ini, ada skedul susulan yang bener2 menguji iman. Mencuci tabungan baju kotor sminggu!😦 Mau diundur, tabungan bakal tetep nambah. [Doh, ada bau kaki masuk..bener2 ngganggu..secara ni warnet pake AC, yakin deh bau kakinya nyebar kmana2..Hiks :(] Dah 2 stengah tahun kerja bgini, blom bisa beli/kredit mesin cuci, apalagi buat mbayar pembantu..Yaaa, idep2, bukti cinta ke suami aja kali yaa..

Mayan..Meski jenuh, bisa sukses nulis 3 post. Alhamdulillah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: